Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

5 manfaat kolagen dari laut

Manfaat kolagen sangat penting bagi tubuh. Sumber kolagen banyak macamnya. Salah satu nya dari laut yang juga banyak ragamnya, seperti rumput laut, ikan dan lain sebagainya. Hanya saja kita sadar harus mengkonsumsumsi makanan yang merangsang pertumbuhan kolagen pada tubuh kita.

Bahan alami
Rumput laut yang sangat baik untuk kesehatan dan salah satu sumber merangsang kollagen pada tubuh

Apa itu Kolagen?

Sebagian besar dari kita sudah sering mendengar penyebutan Collagen. Tetapi berapa banyak yang benar-benar tahu apa sebenarnya itu? Kolagen pada dasarnya adalah bentuk protein yang memiliki kekuatan tarik besar. Ini dapat ditemukan di semua bagian tubuh manusia, termasuk kulit. Kehadiran kolagen di kulit kita yang menyebabkan elastisitas dan kekuatannya. Penampilan kulit kita sangat dipengaruhi oleh jumlah atau kekurangan Kolagen. Dengan bertambahnya usia, ada penurunan jumlah yang ditandai yang menyebabkan munculnya keriput. Dalam dunia sains modern, seseorang dapat memunculkan penampilan muda pada kulit dengan meningkatkan kadar kolagen.

Keajaiban Kolagen Laut

Kolagen ini berasal dari sumber laut seperti berbagai macam alga air asin seperti Laminaria dan Padina dan juga dari ikan Cod dan ikan laut dalam. Produk-produk yang dibuat dari sumber laut biasanya terbatas pada aplikasi eksternal seperti krim wajah dan masker wajah. Mereka juga dimaksudkan untuk konsumsi oral. Namun hingga saat ini, belum ada versi produk yang disuntikkan.

Sumber Kolagen Laut

Kolagen laut pada dasarnya berasal dari ikan laut dalam seperti ikan cod; produk ini ramah lingkungan karena hanya bagian ikan yang tidak diinginkan yang digunakan. Kolagen laut juga lebih unggul daripada kolagen hewan karena polutan lingkungan yang lebih rendah.

Prinsip Penggunaan Kolagen Laut

Dengan sendirinya, kolagen tidak akan pernah dapat diserap secara bebas oleh kulit manusia karena berat molekulnya lebih tinggi dan komposisi lebih padat. Tetapi diubah menjadi produk yang dapat dengan mudah diserap oleh penambahan polipeptida. Penggunaannya yang teratur membantu kulit dalam mensintesis serat segar di kulit.

Jenis Kolagen

Tipe I - Variasi ini ditemukan secara alami pada tulang, kulit, tendon, dan jaringan tubuh kita.

Tipe II - Ini ditemukan di bagian dan jaringan tubuh kita yang tumbuh lebih cepat. Ini lebih banyak ditemukan pada anak-anak yang kulitnya lembut untuk disentuh. Ini berkurang dalam jumlah setelah usia 35 dan karenanya kebutuhan untuk menggunakan produk-produk eksternal Collagen.

Keuntungan Kolagen Laut

Kolagen laut dengan mudah mendapat skor dibandingkan sumber kolagen manusia atau sapi. Ini terutama merangsang pertumbuhan kolagen di kulit kita. Dengan polipeptida yang digunakan dalam pembuatan kolagen laut, ia mempercepat proses sintesis dan memulai molekul kolagen baru di bawah kulit kita.

Dosis dan Penggunaan Kolagen Laut

Ini harus digunakan dua kali sehari dengan cara aplikasi eksternal setelah Membersihkan wajah dan leher lebih disukai dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kocok botol dengan baik sebelum mengoleskan beberapa tetes pada wajah dan leher. Perawatan harus diambil untuk menghindari kelopak mata

Manfaat Kolagen Laut
  1. Ini membantu menjaga kekuatan dan elastisitas kulit dengan memulai sintesis kolagen baru pada lapisan yang mendasarinya.
  2. Ketika kepadatan serat di kulit meningkat, penampilan garis-garis halus dan kerutan berkurang.
  3. Kolagen mengarah pada pembaruan sel.
  4. Ini meminimalkan kontraksi otot-otot wajah, yang merupakan salah satu penyebab utama keriput.
  5. Ini adalah produk penggunaan luar, karenanya mudah digunakan tanpa efek samping sama sekali.
Ketika Anda mencapai usia 40, sintesis kolagen alami melambat. Kolagen yang lebih sedikit di kulit bertanggung jawab atas munculnya garis halus dan kemudian, kerutan yang lebih terlihat. Untuk membantu meremajakan kulit Anda, kolagen laut dari sumber air adalah sumber kolagen yang paling terkenal. Ketika Anda menggunakan produk yang mengandung kolagen, Anda merasakan efek revitalisasi dan bercahaya di kulit Anda.

Sebagian besar nama besar dalam industri kosmetik seperti L'Oreal, Eleris dan juga Olay telah mulai memasarkan kapsul dan krim yang terdiri dari Kolagen laut. Tidak seperti operasi kosmetik dan prosedur operasi plastik lainnya, sama sekali tidak ada operasi, suntikan, efek samping berbahaya atau perawatan di rumah sakit.

Baca juga harga byoote collagen di apotik

Komentar