Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Ekstraktor komedo adalah alat khusus yang berguna dalam "mengekstraksi" atau tekanan terhadap komedo dari permukaan kulit. Penting untuk berhati-hati ketika menggunakan alat ini  karena komedo akan pecah yang mengakibatkan ke perdarahan dan nanah. Selain itu, cara ini memiliki kecenderungan untuk mendorong infeksi ke tingkat yang lebih dalam - bahkan mencapai jaringan. Karena ancaman ini, lebih baik untuk mengukus dan melembabkan dan memanaskan kulit terlebih dahulu sebelum menjalani prosedur ini. Hal itu juga akan membersihkan area yang terkena komedo.

Hidung
Ekstraktor atau pingset untuk mengeluarkan komedo

Tubuh: Karena ekstraktor komedo sekarang dapat digunakan bahkan di rumah, ada varietas yang berbeda di pasaran. Ini termasuk ekstraktor jaringan, ekstraktor komedo, ekstraktor komedo sendok ganda dan ekstraktor komedo lancet.

Tissue Extractor - Alat ini melibatkan proses yang paling sederhana. Dengan ini, hanya sepotong jaringan yang digunakan dalam proses ini. Bungkus saja komedo dengan beberapa tisu. Kemudian, gunakan ujung jari Anda untuk secara perlahan menarik komedo keluar. Jika komedo tidak keluar, jangan menekan lebih - biarkan saja. Menariknya lebih jauh dapat menyebabkan bekas luka yang dalam pada kulit.

Comedone Extractor - Alat ini terbuat dari bahan stainless steel. Selain menghilangkan komedo, itu juga dapat menghilangkan penyumbatan pada permukaan kulit. Ini adalah yang paling banyak digunakan oleh klinik kecantikan. Ini fitur lubang di tengah dan bagian ujungnya mirip dengan sendok.

Saat menggunakan ekstraktor komedo ini, cukup berikan sedikit tekanan dan Anda akan melihat sumbat komedo keluar dari lubang. Dengan cara ini, prosesnya tidak merusak kulit di sekitarnya. Adapun sendok, ini digunakan untuk menghapus elemen / menyumbat pori-pori.

Baca juga Cara menghilangkan blackhead di hidung

Double Spoon Comedone Extractor - Alat ini digunakan untuk komedo yang sangat besar. Sendok di ujungnya memiliki 19 lubang. Meskipun ada yang besar hadir, ada juga lubang kecil yang memungkinkan komedo kecil untuk diekstraksi juga. Ini hanya baik untuk komedo tetapi tidak disarankan untuk komedo. Ini adalah ekstraktor komedo terbaik untuk digunakan di rumah karena tidak merusak kulit dan tidak menyebabkan bekas luka di permukaan.

Lancet Comedone Extractor - Alat ini memiliki dua ujung. Salah satu ujungnya adalah lanset (ukurannya sangat berbeda). Itu bisa membuat lubang di komedo. Di sisi lain, unsur-unsur kotor yang datang dari dalam komedo sebenarnya ditekan melalui itu. Profesional kebanyakan menggunakan ini tetapi semakin banyak orang sekarang menggunakan ini di rumah.

Memiliki ekstraktor komedo di rumah adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan komedo yang tidak diinginkan itu kapan saja. Bayangkan diri Anda berkencan dan tepat waktu Anda berpakaian, Anda memeriksa di cermin untuk melihat bagaimana Anda melihat dan lihat - Anda melihat bintik-bintik hitam kecil di hidung Anda.


Tentu saja, karena tidak ada waktu untuk pergi ke klinik kecantikan atau ke dokter kulit, Anda tidak punya pilihan lain selain membawanya sendiri. Ini adalah saat dimana ekstraktor blackhead akan berguna. Ini adalah taruhan terbaik Anda untuk bantuan jangka pendek terhadap komedo yang membandel.

Cara menghilangkan blackhead di hidung

Komentar

Posting Komentar