Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

4 Cara memelihara bulu mata agar kuat dan tidak mudah rontok

Bagaimana cara agar bulu mata tidak mudah rontok? mungkin pertanyaan yang sering diajukan. Pemeliharaan bulu mata serta memberi nutrisi yang cukup agar bulu mata kuat dan panjang harus dilalukan secara konsisten

mata
Kerontokan bulu mata sering terjadi dan harus dihindari

Salah satu perangkat tambahan wajah yang paling dicari adalah mendapatkan dan mempertahankan bulu mata lebih panjang. Anda melihat bulu mata panjang di mana-mana mulai dari aktris di film hingga model di majalah. Anda melihatnya pada wanita tua dan wanita muda yang sama. Memiliki bulu mata yang panjang telah menjadi simbol keindahan dalam budaya kita dan banyak lainnya. Bulu mata yang lebih panjang dan lebih penuh menonjolkan mata Anda dan benar-benar membantu Anda menonjol, terlihat bersinar, dan cantik. Ini adalah alasan mengapa banyak wanita menginginkan bulu mata lebih panjang.

Masalahnya di sini adalah bahwa beberapa wanita memiliki bulu mata yang lebih panjang dan beberapa tidak. Beberapa diberkati dengan bulu mata yang panjang, penuh, dan kuat dan ditakdirkan untuk mereka sejak hari mereka dilahirkan. Beberapa wanita tidak seberuntung itu dan diberi gen bulu mata yang rapuh, lemah, tipis, dan pendek. Lalu ada beberapa wanita yang kehilangan bulu mata panjang yang indah dan alami selama bertahun-tahun karena tidak merawatnya, masalah kesehatan pribadi, dan usia. Masih ada harapan untuk dua yang terakhir.

Apa yang Menyebabkan Bulu Mata Menjadi Pendek dan Lemah

Seperti yang saya katakan sebelumnya, sebagian dari kita tidak dilahirkan dengan gen yang memiliki bulu mata panjang dan penuh, tetapi bagi Anda yang dulu memiliki bulu mata dan menyaksikan ketika mereka perlahan menjadi lemah dan pendek di sini adalah beberapa fakta mengapa bulu mata dapat menjadi pendek dan lemah.

Semoga ini tidak berhubungan dengan Anda, tetapi banyak masalah kesehatan dapat berdampak pada bulu mata Anda. Hal-hal seperti efek samping dari obat-obatan atau obat-obatan, kanker, disfungsi tiroid, dan penuaan semuanya dapat mengganggu pertumbuhan dan kekuatan bulu mata.

Banyak orang kehilangan keindahan bulu mata mereka dari penyalahgunaan "diam" sehari-hari. Yang saya maksudkan adalah menggunakan ekstensi bulu mata dan penghapus make up. Perekat ekstensi bulu mata dapat mengurangi bulu mata wanita setelah bertahun-tahun digunakan. Keausan bahan kimia dalam penghapus makeup akan melakukan hal yang sama pada folikel bulu mata Anda jika Anda tidak hati-hati saat membersihkan wajah Anda.

Apa yang dapat dilakukan untuk membantu bulu mata pendek, dan tipis?

Bisakah Anda menumbuhkan kembali bulu mata yang lebih panjang? Apakah ada harapan? Ya, ada beberapa cara untuk menguatkan, tumbuh kembali, dan memiliki bulu mata yang lebih sehat dan lebih panjang.

Berikut ini beberapa tips dan saran untuk perbaikan bulu mata agar kuat dan panjang

1. Jagalah agar bulu mata Anda tetap lembab. Menjaga agar bulu mata Anda tetap lembab dapat membantu melindungi mereka dari kerusakan akibat cuaca, sinar matahari, dan kering. Cobalah untuk menggunakan minyak alami (tanpa pelembab dengan bahan kimia seperti pelembab tangan dan semacamnya) seperti minyak zaitun, minyak vitamin e, minyak jarak, dan bahkan Vaseline (gunakan pada malam hari saat Anda akan tidur). Anda hanya perlu sedikit bulu mata Anda. Melakukan hal ini dalam rutinitas harian Anda akan membantu merawat dan melindungi bulu mata Anda.

2. Jauhkan dari ekstensi bulu mata sebanyak mungkin. Saat Anda melembabkan bulu mata dan berusaha memperkuatnya, tidak ada gunanya jika Anda terus menggunakan ekstensi bulu mata. Perekat dan penarik ekstensi bulu mata akan mencabut dan merusaknya, perlahan, tapi pasti. Cobalah untuk menjauhkan diri dari ekstensi sebanyak mungkin.

3. Jika mungkin coba gunakan penghapus rias yang tidak terlalu keras. Ada penghilang makeup alami yang tidak terlalu keras di bulu mata Anda. Merek-merek yang lebih besar bahkan membawa mereka sekarang seperti Neutrogena. Sekali lagi, bahan kimia dari penghapus make up yang sangat keras dapat mengencerkan bulu mata yang menyebabkan mereka perlahan menjadi lemah, dan akhirnya rontok. Cari penghilang makeup alami di toko lokal Anda. Penghilang alami ini tidak terlalu keras.

4. Bagi mereka yang ingin menumbuhkan kembali bulu mata, serum bulu mata yang cepat adalah cara yang populer untuk dilakukan akhir-akhir ini. Ini sangat populer dan bekerja dengan baik bagi kita yang tidak diberkati dengan bulu mata yang panjang. Ada beberapa merek yang membawa serum bulu mata. Tetapi tidak semua dari mereka memiliki efektivitas yang sama. Saya merekomendasikan merek yang disebut Lilash atau Revitlash. Serum bulu mata biasanya adalah kondisioner cair untuk bulu mata Anda yang mengandung vitamin dan mineral untuk menumbuhkan kembali bulu mata. Mereka dikenal bekerja dengan sangat baik dan pilihan lain untuk mendapatkan bulu mata yang panjang.

Jika Anda sudah lama ingin mendapatkan kembali bulu mata Anda, atau hanya menumbuhkannya lebih lama jika Anda tidak pernah memulainya maka Anda dapat mengikuti beberapa saran saya di atas. Saya harap Anda menemukan saran yang bermanfaat dan saya berharap yang terbaik dalam pencarian Anda untuk bulu mata yang indah. Cukup ikuti saran sederhana di atas dan Anda sedang dalam perjalanan! Semoga berhasil!

Komentar