Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Manfaat Lilin lebah dalam lip balm

Manfaat lilin lebah adalah zat yang mengandung nutrisi untuk lip balm sehingga kelembaban bibir tetap terjaga dan menghindari bibir dari iritasi dan juga anti bakteri. Lilin lebah atau beeswax merupakan dasar dari lip balm yang sesuai dengan fungsinya.

bibir
Lip balm bisa dibuat sendiri yang dapat disesuaikan dengan takaran yang cocok untuk bibir

Balsem bibir adalah produk kecantikan yang banyak digunakan. Ini sering ditandai sebagai produk yang terbuat dari bahan lilin yang dioleskan ke bibir untuk membantu meringankannya dari kekeringan karena pecah-pecah, kehilangan kelembaban yang berlebihan, dan luka dingin. Balsem bibir datang dalam berbagai formulasi dan varietas dengan yang lain mengandung rasa, pewarna, pewangi, mentol, tabir surya dan semacamnya.

Balsem bibir digunakan untuk memberikan kelembaban dengan menguncinya di lapisan eksternal bibir untuk membantu melindunginya dari pengeringan karena suhu dingin dan paparan eksternal. Ini terdiri dari bahan oklusif seperti petroleum jelly dan lilin; bahan-bahan yang dikenal yang terbukti efektif dalam retensi kelembaban.

Baca juga La tulipe creamy lip color balm

Bahan

Salah satu bahan paling populer dari lip balm komersial adalah lilin lebah. Diambil dari kata dasarnya, lebah, lilin lebah adalah zat yang mengandung nutrisi yang dikeluarkan oleh lebah saat membuat sarang lebah. Lilin lebah dalam bentuk aslinya adalah cair dan tanpa warna. Ini dapat dengan mudah dicampur dalam air dalam emulsi minyak dan bersifat antialergi. Lilin lebah juga merupakan emolien yang efektif, artinya, lilin lebah memiliki sifat menenangkan dan melembutkan alami yang menjadikannya bahan dasar balsem bibir yang hebat. Komponen anti-inflamasi dan anti-bakteri dapat membantu dalam pencegahan infeksi dan pertumbuhan bakteri. Lilin lebah dapat memerangkap kelembaban dengan sangat baik, dan dapat membantu mempertahankan kulit terhadap faktor-faktor berbahaya yang ditemukan di lingkungan.

Manfaat

Karena komponen penyembuhan lilin lebah, telah menjadi bahan pokok banyak make-up dan produk kosmetik. Ini termasuk tidak hanya lip balm, tetapi juga krim dingin, lotion, krim pembersih, krim kuku, depilatori, make-up mata dan wajah dan sejenisnya. Lilin lebah juga dianggap non-comodogenic; oleh karena itu, jika digunakan dengan benar, Anda dapat yakin bahwa penggunaan produk ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit Anda dan mengakibatkan jerawat atau jerawat. Ini punya potensi iritasi nol dan tidak alergi. Namun, penggunaan produk yang terbuat dari lilin lebah dikontraindikasikan untuk orang dengan kulit berminyak. Juga, orang yang alergi terhadap lebah harus menahan diri dari menggunakan lip balm dengan lilin lebah sebagai bahan untuk menghindari kemungkinan interaksi.

Jadi untuk memastikan bahwa lip balm Anda benar-benar bekerja untuk keuntungan Anda, pilih salah satu yang secara khusus diformulasikan dengan lilin lebah di dalamnya. Tidak hanya akan melapisi bibir Anda dengan kelembaban untuk membantu memerangi kekeringan, pecah-pecah dan luka dingin, itu juga akan memberi Anda perlindungan antibakteri dan akan membantu menjaga kelembutan alami dan kekenyalan bibir Anda.

Link terkait http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/la-tulipe-creamy-lip-color-balm.html

Komentar