Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Krim siang dan krim malam untuk mengatasi lingkaran hitam disekitar mata

Adanya lingkaran hitam di sekitar mata menyebabkan kesusahan dan frustrasi bagi banyak orang, terutama wanita karena sangat mengganggu penampilan. Masalah ini dapat mempengaruhi wanita dari segala usia tidak hanya secara fisik tetapi juga emosional. Lingkaran hitam membuat seorang wanita resah tentang penampilannya yang jelek setiap hari dan membuatnya kehilangan kepercayaan diri seiring berjalannya waktu. Ya, lingkaran hitam di sekitar mata tampaknya menjadi masalah kecantikan kecil, kecil tetapi mereka tidak.

Kulit
Krim siang dan malam dapat menghindari lingkaran hitam pada mata

Jadi bagaimana cara untuk menghilangkannya? Untuk tata rias modern, perawatan tidak sulit dijabarkan. Krim mata dapat bekerja luar biasa dalam mencegah lingkaran hitam, bengkak, dan garis-garis wajah di sekitar mata. Banyak dari mereka terbukti secara klinis aman dan efektif agar tidak membuang-buang uang Anda dan untuk menghindari harapan palsu. Kuncinya adalah mengidentifikasi kebutuhan Anda dan fokus pada produk yang dapat menyelesaikannya. Apakah Anda berurusan dengan lingkaran hitam di sekitar mata, bengkak, atau tas?

Mana yang harus dipilih krim siang, krim malam atau keduanya?

Pertama, apa itu krim mata? Mereka adalah produk perawatan kulit yang telah diuji oleh dokter mata agar aman digunakan di dekat mata. Banyak krim untuk mata sering mengklaim bahwa mereka cocok dengan tingkat pH mata dan lebih emolien daripada pelembab biasa. Biasanya, krim mata tidak mengandung wewangian.
Dan berapa lama krim itu menyerap ? Krim itu akan menyerap sekitar 20 menit ketika mulai digunakan

Krim Siang

Siang hari di bawah krim kerut mata adalah yang terbaik untuk meringankan lingkaran hitam jelek itu. Bahan-bahan seperti Vitamin K dan arnica membantu meringankan perubahan warna di sekitar mata. Produk krim mata dengan faktor perlindungan matahari (SPF) sangat penting ketika Anda sering berada di udara terbuka dan terkena sinar matahari. Dokter kulit merekomendasikan untuk menggunakan produk perawatan kulit dengan SPF 15 atau lebih tinggi jika Anda akan berada di bawah sinar matahari selama lebih dari 20 menit. Sinar matahari yang berbahaya dapat mengeringkan area mata, menyebabkan kerutan dini.

Baca juga
Penyebab lingkaran hitam pada mata dan cara mengatasinya
Cara menghilangkan kantung dan lingkaran hitam pada mata
Pijat mata untuk menghilangkan lingkaran hitam 

Jadi Anda tidak bisa meninggalkan rumah tanpa make up? Dapatkan krim kerut mata yang berfungsi sebagai alas rias namun memungkinkan lapisan kulit untuk bernafas. Contoh yang baik adalah krim untuk mata dalam bentuk gel. Apakah kelopak mata bengkak bersama dengan lingkaran hitam di sekitar mata Anda? Jika ya, cari krim mata yang mengandung mentimun, chamomile dan kopi. Namun, retinol dalam krim mata mengurangi kekuatan tabir surya.

Krim malam

Overnight eye Krim kerut memungkinkan perbaikan kerusakan dan kontrol pada area mata saat Anda tidur, menghambat kerusakan lebih lanjut. Krim malam yang mengandung AHA direkomendasikan karena bahan ini mencegah garis-garis wajah di bawah mata.

Bertujuan untuk hasil yang lebih bermanfaat mengenai lingkaran hitam dan garis-garis halus akan berarti kedua krim. Untuk itu perlu ditest terlebih dahulu apakah krim itu cocok atau tidak dengan menuji coba pada tangan atau bagian lain pada wajah untuk mengetahui reaksinya. Tapi selain dari menggabungkan krim kerut mata siang dan malam, makan diet yang masuk akal, minum banyak air ditambah istirahat yang cukup dan tidur.

Komentar