Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Cara mengatasi hidung tersumbat terus secara sederhana dirumah

Ada 5 cara untuk mengatasi hidung tersumbat secara sederhana dapat anda lakukan dirumah. Bahan yang anda gunakan juga secara alami bisa anda dapatkan disekitar anda atau belanja di pasar atau terdekat dengan posisi anda.
hidung
Hidung tersumbat bisa disebabkan beberapa sebab
Perlu anda ketahui bahwa sebagian besar kuman memasuki tubuh kita melalui tenggorokan dan hidung kita. Selaput lendir berjejer dengan sejumlah pembuluh darah. Ketika pembuluh darah membesar ada pembengkakan di selaput lendir yang akhirnya menyebabkan hidung tersumbat.

Biasanya infeksi pada telinga dapat menjadi hasil akhir dari hidung tersumbat. Varietas penyebab ada untuk obstruksi hidung. Kondisi penyumbatan hidung bervariasi dalam rentang yang luas dari gangguan ringan hingga kondisi yang mengancam jiwa. Terutama pada bayi kondisi obstruksi hidung mungkin mengancam jiwa. Ini mempengaruhi pendengaran, perkembangan bicara dan telinga.

Mengatasi hidung tersumbat dapat anda lalukan di rumah sbb

1. Hidung tersumbat dapat dengan mudah disembuhkan dengan bantuan bawang putih dan sup tomat. Untuk persiapan sup ini, Anda harus mengambil 2-3 tomat yang akan direbus dalam secangkir air. Tambahkan sendok teh pasta bawang putih, bubuk lada hitam dan merica. Sup ini memberi kelegaan luar biasa dari sumbatan hidung. Ini adalah obat rumahan yang sangat efektif untuk penyumbatan hidung.

2. Ekstrak apel dari cuka asap juga sangat berguna untuk keperluan menghirup. Ini sangat efektif dalam mengobati masalah hidung tersumbat. Untuk tujuan ini, Anda harus mengambil 2-3 sendok makan cuka di dalam wajan dan biarkan memanas sampai seluruh cuka habis dan Anda bisa mengambil asap yang dihasilkan oleh cuka ini. Ini juga merupakan obat yang efektif untuk pengobatan penyumbatan hidung.

3. Orang yang menderita hidung tersumbat disarankan untuk menghirup asap yang dihasilkan dengan membakar 4-5 biji pada batubara panas. Ini adalah obat yang bermanfaat dan dipraktikkan oleh banyak dari kita, terutama anak-anak yang menderita penyumbatan hidung.

4. Ambil 1-2 sendok teh lobak parut. Campurkan satu sendok teh madu atau cuka apel. Ambil napas panjang dengan mengambil campuran ini perlahan-lahan di lidah Anda. Obat ini akan memberikan bantuan cepat dari masalah sumbatan hidung karena aroma dari campuran ini akan memaksa untuk kehilangan kemacetan.

5. Grapefruit sangat efektif untuk mengobati hidung tersumbat. Ambil air suam-suam kuku dan campur jus buah anggur di dalamnya dan gunakan larutan ini sebagai inhaler. Untuk pengobatan sinus dan penyumbatan hidung obat ini sangat efektif. Oleskan obat ini saat tidur atau dini hari.

Komentar