Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Luka di mulut dan penularan virus

Luka di mulut dan penularan virus tentu anda tahu perasaan yang mengerikan itu. Ini dimulai sebagai sedikit kesemutan dan rasa sakit, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda menderita sakit dingin yang parah. Ini harus menjadi salah satu hal yang paling membuat frustrasi di luar sana karena sangat sulit untuk menutupi luka dingin, dan mencoba melakukannya bahkan dapat membuat masalahnya menjadi lebih buruk. Meskipun luka yang dingin benar-benar terjadi di mulut, mereka dapat terjadi di dalam mulut juga, yang pasti menyakitkan. Ketika sampai pada luka dingin di mulut dan penularan, Anda perlu memahami apa itu dan bagaimana penularannya sehingga Anda tidak menyebarkannya ke orang lain.

Bibir
Mulut terdiri dari kuman dan virus yang berbahaya apalagi sedang sakit

Apa itu luka dingin?

Pertama-tama, Anda perlu memahami apa sebenarnya luka dingin itu. Luka dingin seperti lepuh yang terbentuk dengan sedikit cairan di dalamnya. Mereka disebabkan oleh herpes simpleks, yang merupakan virus dan luka ini cukup menular. Biasanya luka terjadi di sekitar area mulut, tetapi sering juga terjadi di dalam mulut. Anda akan menemukan bahwa virus dapat ditularkan ke orang lain juga, jadi Anda harus berhati-hati jika Anda memiliki virus ini.

Baca juga Manfaat ciuman bibir dan bahayanya

Penularan dapat terjadi dengan berciuman  7 penyakit yang ditularkan melalui ciuman

Ingin tahu tentang luka dingin di mulut dan penularannya? Nah, salah satu cara Anda bisa menyebarkan luka ini adalah dengan berciuman. Berciuman sering kali termasuk menukar air liur, yang merupakan tempat virus sering muncul, dan ketika ini terjadi, jika Anda menderita sakit pilek di mulut atau bahkan di bibir, Anda dapat dengan mudah menyebarkannya ke orang lain. Sebaiknya berhati-hati jika Anda menderita sakit flu, tetapi bahkan jika tidak, Anda perlu tahu bahwa Anda masih dapat menyebarkan virus dengan berciuman.

Menggunakan sendok garpu atau cangkir

Menggunakan peralatan makan atau cangkir yang sama juga dapat menyebabkan penularan virus atau bakteri. Biasanya Anda meninggalkan sedikit air liur di cangkir atau sepotong alat makan yang telah Anda gunakan. Ketika orang lain menggunakan cangkir Anda atau sepotong alat makan yang telah Anda gunakan, mereka bisa bersentuhan dengan air liur Anda, yang mungkin mengandung virus herpes simplex di dalamnya. Ini bisa membuat mereka menangkapnya dan berakhir dengan demam dingin juga.

Menggunakan handuk yang sama

Meskipun tidak seperti biasa, ketika datang ke luka dingin di mulut dan penularan, menggunakan handuk yang sama mungkin dapat menularkannya juga. Ketika Anda mendapatkan air liur di tangan Anda, itu bisa berakhir di handuk, atau air liur bisa sampai di sana jika Anda menggunakan handuk di mulut Anda. Kemudian ketika orang lain datang dan menggunakan handuk yang sama, mereka akhirnya bisa tertular virus juga. Inilah sebabnya mengapa yang terbaik adalah menghindari berbagi handuk sehingga Anda tidak menyebarkan virus yang menyebabkan masalah dengan luka dingin.

Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/03/apa-manfaat-ciuman-bibir-dan-bahayanya.html

Komentar