Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Apakah hand sanitizers benar benar bermanfaat untuk membunuh virus ?

Hand sanitizer membunuh virus melalui bahan aktif alkohol. Alkohol terdiri dari 60 hingga 90 persen pembersih, dan apa pun yang kurang dari 60 persen mungkin tidak efektif dalam membunuh bakteri dan virus. Rahasianya adalah ketika bahan aktif alkohol dimasukkan ke area yang berpotensi diisi bakteri, itu merusak partikel. Ini hanya akan berfungsi jika sanitizer terhubung langsung dengan area yang terinfeksi.


Hand sanitizer yang umum digunakan dan praktis

Hand sanitizer memang berfungsi pada tangan tetapi mencegah bakteri yang mungkin ditemui di permukaan kemudian. Ini akan membunuh virus dan bakteri pada kontak, tetapi tidak efektif setelah itu. Ini berarti pembersih tangan harus selalu digunakan, tetapi kandungan alkohol yang tinggi dapat mengeringkan kulit dan bahkan mengiritasi kulit.

Sabun sangat berbeda dari menggunakan pembersih. Ketika seseorang mencuci tangan mereka dengan sabun, partikel bakteri dikeluarkan dari kulit seluruhnya. Sebaliknya, pembersih hanya menetralkan partikel, mereka tidak dihilangkan. Jadi partikel-partikel itu tetap berada di kulit tetapi tidak lagi dapat menyebabkan kerusakan. Proses terbaik adalah menggunakan keduanya, menggunakan hand sanitizer setelah mencuci tangan. Sanitizer harus digosokkan ke tangan selama sekitar tiga puluh detik, dan itu benar-benar menetralkan berbagai bakteri. Telah terbukti bahkan melindungi dari berbagai virus bakteri dan kuman.

Untuk lebih jauh manfaat sudah banyak pembersih tangan, orang yang menggunakannya juga menunjukkan pengembangan kembali bakteri yang lebih lambat. Setiap orang memiliki beberapa bentuk bakteri di tangan mereka pada waktu tertentu. Itu tidak mencegah semua kuman, karena beberapa di udara, tetapi masih merupakan produk hebat.

Meskipun hand sanitizer adalah produk yang luar biasa, itu tidak boleh digunakan untuk semuanya. Jika tangan terkena darah misalnya, mereka harus dicuci dengan sabun dan air. Selain itu, ini tidak baik di industri layanan makanan karena tangan banyak basah dari persiapan makanan, dan tidak membuang kotoran dengan baik di tangan dari mencuci tangan yang tidak benar setelah penggunaan di kamar mandi.

Saat membeli and sanitizer, periksa kandungan alkohol di dalamnya. Semakin tinggi konsentrasi alkohol, akan semakin efektif. Bahkan ada berbagai aroma yang tersedia juga, dan bahkan ada dispenser miniatur yang dapat dimasukkan ke dalam dompet atau tas travel untuk digunakan juga. Mereka harus digunakan sepanjang tahun, tetapi bahkan lebih baik untuk melindungi kita selama bulan-bulan musim dingin dengan banyak virus.

Baca juga http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/03/begini-cara-membuat-hand-sanitizer-dari-lidah-buaya-serai-dan-kemangi.html

Komentar