Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Peradangan pada wajah dan cara perawatannya

Peradangan pada wajah bisa disebabkan karena infeksi. Peradangan seperti ini juga tidak hanya pada wajah tetapi juga bagian tubi lainnya. Kali ini peradangan yang disebabkan oleh kurap yang juga bisa terjadi pada wajah
kulit
Peradangan pada wajah disebabkan oleh kurap


Kulit kita terkena infeksi kurap dengan sangat cepat. Terlepas dari namanya, penyakit ini benar-benar terinfeksi oleh beberapa mikroorganisme jamur. Bakteri jamur bertanggung jawab untuk mendapatkan kurap dikenal sebagai dermatofita, dan mereka sangat luas di dunia alami. Ini menular serius dan dapat dengan mudah ditemukan dari hewan atau orang, yang ternoda oleh dermatofita. Mikroorganisme jamur juga dapat berhubungan dengan hal-hal yang terinfeksi.

Arthrospores dapat menginfeksi produk seperti handuk, seprai, sisir, pakaian atau topi dan sangat penting untuk menghindari menggunakan barang pribadi orang lain untuk menghentikan timbulnya kurap yang bisa mengakibatkan peradangan pada wajah. Banyak hewan, terutama anjing dan kucing, adalah pengangkut untuk dermatofita, dan penting untuk mencegah kontak fisik dengan satwa liar, yang menegaskan tanda-tanda penyakit.

Meskipun mereka mengandung zat-zat jamur yang menular, beberapa hewan tidak mengembangkan kurap dan dengan demikian keluar dengan kuat. Bahkan jika kebersihan yang tepat dapat mengurangi risiko tumbuhnya kurap, sangat bagus untuk menjauhi kucing dan anjing yang tersesat.

Meskipun dapat juga terjadi pada orang dewasa, kurap wajah benar-benar normal pada anak-anak dan orang tua. Seseorang dengan sistem kekebalan tubuh yang rapuh terlalu rentan untuk menumbuhkan infeksi. Ada banyak jenis kurap dan penyakitnya dapat menginfeksi beberapa tempat di tubuh Anda seperti selangkangan, kaki, punggung, wajah, tangan, kulit kepala, leher, dan kuku. Kurap kaki adalah jenis penyakit yang umum.

Penyakit ini biasanya terjadi di antara jari-jari kaki dan luka kemerahan di daerah kulit yang terinfeksi. Kurap kurap sangat umum pada anak-anak, dan ini bisa sangat sulit untuk dikalahkan. Tanda-tanda yang dihasilkannya adalah: goresan, kulit kepala bersisik, nodul dan kerak yang dipenuhi nanah. Seseorang dengan wajah kurap di kulit kepala selain mengalami kerontokan rambut jangka pendek. Kurap kuku melibatkan pelemahan, penebalan dan memar kuku. Wajah kurap jenis ini terlalu sulit untuk ditangani.

Obat kurap yang paling sukses memiliki zat fungisida. Pil kurap fungisida ditujukan untuk membunuh bakteri jamur dan juga peradangan pada wajah. Pil kurap fungicidal jauh lebih baik daripada banyak fungistats, yang biasanya hanya menghentikan jamur dari pengulangan, daripada memberantas penyakit. Obat kurap fungisidaidal tangguh adalah: Griseofulvin, Lamisil dan Tinactin. Banyak dari pil anti jamur ini berbentuk pil atau salep, lotion dan gel. Sementara banyak obat kurap untuk penggunaan luar tidak memerlukan pengobatan, obat antijamur verbal tidak dapat dibeli tanpa resep dari dokter Anda.

Untuk orang yang memiliki wajah kurap, sampo Nizoral yang memiliki ketoconazole dapat sangat berguna dalam mengalahkan penyakit jamur. Dalam bentuk salep, obat kurap dengan ketoconazole harus diberikan dua kali sehari sampai infeksi benar-benar sembuh. Seseorang dengan kurap wajah kuku memerlukan obat kurap verbal seperti Griseofulvin atau Lamisil.

Banyak obat kurap bakteri dapat menaklukkan infeksi dalam waktu sekitar 15 hari. Meskipun Anda dapat melakukan perbaikan tanda-tanda pada tahap awal, penting untuk tidak mengganggu penyembuhan sampai dokter Anda memerintahkan Anda untuk melakukannya.
Pergi saja ke belakang penyembuhan dengan obat kurap hanya jika dokter Anda menunjuk ke sana. Untuk memastikan bahwa penyakit ini benar-benar diatasi, perilaku anti-jamur harus dilakukan selama 15 hari berikutnya setelah tanda-tanda telah keluar. Jika Anda segera menghentikan pengobatan kurap, penyakit ini dapat dengan cepat terulang kembali.

Dokter mampu membuat garis besar tanpa tes dekat apakah benar-benar kurap atau tidak. Meskipun dalam beberapa kasus di mana kurap wajah tidak dapat dipahami, mikroskop memverifikasi adalah jawabannya. Dalam banyak kasus kurap sembuh tanpa penyembuhan tetapi berkali-kali diperlukan obat anti-jamur. Kebersihan tubuh yang baik diperlukan untuk mencegah sejauh mungkin kurap tubuh. Agar tidak memengaruhi orang lain, lakukan kontak dengan olahraga tidak disarankan hingga lukanya telah sembuh minimal 3 hari.

Komentar