Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Kenapa pria memakai anting anting


Anting-anting digunakan sebagai aksesori untuk cowok dapat dilihat kembali ke abad ke-19, di mana ini dipakai oleh laki-laki, dan ini dapat dilihat pada gambar ukiran prajurit dari berbagai bagian Kekaisaran Persia yang ditampilkan pada beberapa dinding yang masih ada Istana. Bahkan di India, anting-anting yang dikenakan oleh anak-anak kebanyakan karena tujuan agama.Awalnya cowok pake anting-anting sesuatu yang wajar

Jadi Kapan anting mulai populer? Klik khusus pada anting-anting, mulai populer di kalangan wanita pada 1920-an di Eropa Barat, dan hanya sampai akhir 1960-an, tindik telinga mulai membuat terobosan ke dunia pria. Kebanyakan penindikan amatir dengan peniti sebagian besar disukai di komunitas punk rock. Pada 1980-an, tren untuk pemain musik terkenal pria, misalnya. George Michael memiliki tindik telinga yang membantu membentuk tren mode untuk pria, dan ini telah diperluas untuk atlet dan pemain pertunjukan. Saat ini, banyak pria mengenakan anting-anting di kedua telinga, kadang-kadang dengan lebih dari satu di setiap telinga menjadi norma di dunia mode pria. Jenis anting-anting yang paling umum yang dapat Anda temukan di telinga pria adalah anting-anting Stud dan Hoop.

Anting untuk laki laki

Fitur utama anting-anting pria adalah penampilan yang tergantung di telinga atau daun telinga tanpa titik koneksi yang terlihat (dari depan). Stud selalu dibangun di ujung tiang, yang menembus langsung ke telinga. Berlian stud semakin populer di kalangan pemain musik populer dan komunitas kulit hitam, pikirkanlah, berpakaian santai atau formal dan masih rock berlian stud yang sangat umum di dunia fashion pria sekarang; Baca juga anting yang cocok untuk rambut pendek

Anting hoop -

ini berbentuk lingkaran atau setengah lingkaran dalam desain dan terlihat sangat mirip dengan cincin. Mereka sering terbuat dari tabung logam, dengan lampiran kawat tipis menembus telinga. Pipa berlubang terpasang secara permanen ke kawat di bagian depan telinga, dan tergelincir ke dalam tabung di bagian belakang. Jenis lain dari desain lingkaran tidak menyelesaikan lingkaran, tetapi menembus melalui telinga dalam sebuah pos, menggunakan teknik lampiran yang sama yang berlaku untuk anting-anting pejantan.

Jadi anting cocok dalam situasi apa?

Sebagian besar pria yang bekerja di industri hiburan dan bidang kreatif lainnya memiliki kebebasan untuk mengenakan apa pun yang mereka pilih. Sedangkan pria dalam profesi lain tidak dianjurkan untuk memakai anting-anting mereka ketika mereka pergi bekerja. Misalnya, Asosiasi Bola Basket Nasional dilarang keras para pemain untuk mengenakan perhiasan dalam bentuk apa pun saat berseragam. Saat pertandingan usai, atlet seperti Michael Jordan memakai anting-anting untuk melengkapi selera gaya mereka yang unik.

Anting-anting cocok untuk kelompok umur mana?

Bahkan, tidak ada aturan khusus yang menyatakan bahwa hanya yang lebih muda yang cocok untuk anting-anting. Namun, aturan praktis yang tidak tertulis tampaknya adalah bahwa semakin tua seorang pria, semakin bijaksana perhiasan itu.

Bagaimana Anda menemukan anting yang cocok untuk diri Anda sendiri? tentunya sebagai Cowok pake anting-anting ? Gaya kah atau merasa risih? Tergantung anda sendiri

Ini sangat sederhana, kenakan, cocokkan dengan apa yang akan Anda kenakan dan lihat diri Anda di cermin. Jujurlah, apakah Anda terlihat konyol atau panas? Putuskan apa yang Anda suka dan ikuti saja.

Komentar