Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Apa keuntungan tanam benang PDO

tanam benang
Keuntungan PDO bahnnya bisa diserap oleh tubuh

PDO adalah tanam benang dengan bahan Polydioxanone yang bahan ini bisa diserap oleh tubuh sehingga tidak perlu lagi dikeluarkan. Ini adalah bahan yang paling populer untuk digunakan pada tubuh dengan tanam benang

Di masa muda, ada kontur halus di mana kulit wajah halus dan kencang, pipi memenuhi rahang dan definisi garis rahang yang kuat. Namun, seiring bertambahnya usia, kolagen hilang dan elastisitas kulit menurun, dan kulit, yang dilonggarkan oleh gravitasi, tertarik ke bawah dan keriput pada rahang bawah. Ini membuat kulit di sekitar pipi lebih tipis, membuat kita terlihat lebih tua.

Pilihan apa yang bisa kita buat untuk memperbaiki kondisi seperti ini?

Kita bisa saja melakukan operasi plastik wajah ... ini akan membuang-buang waktu dan pengalaman yang menyakitkan dan mahal. Anda juga harus memikirkan psikologi dengan pilihan ini, yang harus menjalani anestesi umum. Apakah risiko untuk sesuatu yang berharga kosmetik?

Kita bisa menggunakan skin filler untuk menambah volume, membuat tulang pipi, dan mengangkat kulit dengan lembut. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak selalu ingin menjalani operasi. Pengisi dermal bertahan hingga satu tahun tergantung pada gaya hidup mereka ... Mereka dapat bertahan lebih sedikit jika Anda memiliki pesta yang sulit. Pengisi kulit dapat memberikan hasil segera, dan hari berikutnya akan segar dan diremajakan, membuat Anda bijak dan ingin tahu tanpa harus kembali ke siapa pun.

Solusi lain untuk mendapatkan hasil yang baik adalah benang PDO. Pengolahan pengereman benang PDO memiliki dua efek. Pertama, segera mengangkat kulit yang menyengat dan menstimulasi kolagen tubuh, elastin dan asam hyaluronic kedua. Karena benangnya menyerap, tidak perlu mengeluarkannya dari tubuh. Ini dapat digunakan sebagai satu-satunya obat atau dalam kombinasi dengan botox dan filler untuk hasil yang fantastis.

Kulit dilumpuhkan oleh anestesi lokal dan benang disuntikkan di bawah kulit di lokasi yang strategis, mengangkat kulit dan memberinya vitalitas. Beberapa benang bersih seperti rambut, benang kuat tebal, dan memiliki duri kecil yang menempel pada kulit dan memberikan efek pengangkatan yang baik.

Benang yang sama yang telah digunakan selama bertahun-tahun dalam operasi rawat jalan secara bertahap diselesaikan selama beberapa bulan ke depan. Sementara benang tetap di bawah kulit, mereka merangsang fibroblast untuk membentuk kolagen, yang juga meningkatkan warna kulit dan cahaya.

Prosedurnya hampir tidak terganggu dan hanya ada sedikit waktu henti. Anda mungkin mengalami memar yang aneh, tetapi Anda dapat dengan mudah menutupinya dengan cahaya.


Baca juga Hasil tanam benang

Benang PDO ideal untuk perawatan.

Dahi kerut alis alis alis putih pipi bau garis ungu garis kerut jowline Pilihan ini berarti bahwa semuanya tidak perlu turun ke selatan. Jika Anda membantu sedikit, Anda dapat melakukan yang terbaik.

Apakah Anda perlu bantuan memilih bedah kosmetik? Anda akan diberikan penampilan muda, langsing dan muda dengan menawarkan berbagai prosedur kosmetik untuk wajah dan tubuh Anda!

Banyak klinik menawarkan menawarkan layanan pribadi dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan PDO thread lift


Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/07/hasil-tanam-benang-di-wajah.html

Komentar