Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Gangguan kulit disebabkan rosacea

Rosacea
Gangguan kulit disebabkan rosacea
Rosacea adalah gangguan vaskular. Ini adalah gangguan kulit yang umum. Sekitar 48% populasi dunia menderita Rosacea. Namun, Rosacea adalah salah satu kondisi kulit yang paling disalahpahami.

Jika Anda terkena Rosacea, Anda juga senasib dengan orang terkenal. Beberapa orang terkenal yang menderita Rosacea adalah JP Morgan, WC Fields, Cameron Diaz, Bill Clinton, Pangeran Harry dari Inggris, penerus Wales, dan ibu Pangeran Harry-Diana.

Fenomena ROSACEA

Gejala umum dari penyakit ini adalah kulit menjadi merah. Bagian-bagian tubuh yang paling dipengaruhi oleh kelenjar sebaceous adalah pipi, hidung, dan dahi. Terkadang kemerahan dan pembilasan kulit dapat menyebar ke telinga, kulit kepala, dada atau leher.
Ketika Rosacea berkembang, warna kemerahan dapat berubah menjadi keadaan permanen. Secara khusus, mungkin ada pembuluh darah kecil terlihat di permukaan kulit, perasaan kulit terasa kendur atau lentur, mata berubah kasar dan merah, kulit bernanah penuh warna merah, atau benjolan sederhana. Di antara gejala berat ini adalah umbi. Gejala-gejala perawan memerah setelah titik terang, dan sering menyebabkan kesalahan pembersihan, olahraga, atau perubahan suhu.

Banyak orang mengacaukan suntikan dengan dermatitis seboroik dan / atau jerawat vulgaris. Mungkin suntikan ini bisa hidup berdampingan dengan iritasi pada jerawat dan dermatitis seboroik.

Kerentanan ROSACEA

Secara umum diketahui bahwa orang dengan kulit yang adil adalah yang paling rentan terhadap injeksi. Karena itu, suntikan memiliki varian genetik. Setelah turun dari Eropa saham dengan kulit Celtic atau adil, mereka cenderung menderita secara genetik dari kelelahan mawar.
Khususnya pria dan wanita bisa mendapatkan binatu. Orang-orang dari segala usia dapat dipengaruhi oleh suntikan. Juga diketahui bahwa orang-orang dalam kelompok usia 30-50 mudah dipengaruhi oleh jarum suntik. Meskipun demikian, wanita paruh baya adalah bagian paling rentan dari masyarakat. Alasannya adalah karena pembilasan melalui menopause. Namun, pria lebih cenderung memiliki gejala pencahar.

Penyebab ROSACEA

Tidak ada kesepakatan yang bulat di antara para peneliti medis tentang mekanisme yang tepat dari penyakit injeksi. Namun demikian, ada konsensus mengenai penyebab injeksi. Rosacea terjadi ketika stimulus berulang kali melebarkan pembuluh darah, mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah. Pembuluh darah yang rusak mudah meluas. Selain itu, mereka dapat memperluas secara permanen atau tetap meningkat selama beberapa waktu. Hasilnya adalah eritema dan kemerahan pada daerah yang terkena.

ROSACEA PAPUL atau PUCKS INFLAMASI

Papule atau pustule inflamasi dapat berupa bisul, jerawat atau erupsi untuk akhirnya. Pada papulopustular, mediator (zat inflamasi) serta sel-sel kekebalan mengalir dari lapisan kulit, yang pada dasarnya mikrovaskuler. Ini pada gilirannya menyebabkan pustula inflamasi atau palsy.

Penyebab lain ROSACEA

Berbagai kondisi juga dapat dikaitkan dengan suntikan. Satu hal yang pasti. Gerakan yang kuat menyebabkan kemerahan dan kemerahan. Ada beberapa situasi yang dapat menyebabkan flushing atau flushing, seperti stroke, cuaca dingin, terbakar siang hari yang akut, dan terutama paparan panas yang berlebihan dari matahari. Rosacea dapat menyebabkan perubahan suhu mendadak selama perjalanan atau terutama di ruang pemanas musim dingin.

Makanan juga bisa menjadi penyebab

Item makanan tertentu yang mengandung histamin dalam jumlah besar telah ditemukan bertanggung jawab untuk injeksi suntikan pada banyak orang. Demikian pula, makanan pedas selain zat alkohol tentu dapat memicu jarum suntik.

Terlalu banyak obat dapat dikaitkan dengan ROSACEA.

Beberapa iritasi topikal dan obat kadang-kadang dapat menyebabkan lancitis. Misalnya, orang mungkin minum obat untuk menyembunyikan keriput atau mengobati jerawat. Di antara bahan kimia ini, penyebab tawa yang paling umum adalah tretinoin, benzoil peroksida, isotretinoin, mikrodermabrasi, dan lemak kimia tertentu.
Tentunya, segera setelah gejala injeksi muncul, Anda harus segera berhenti menggunakan stimulan. Lihat juga cara menghilangkan muka merah

 
Diinduksi (steroid)
Injeksi yang diinduksi steroid; merujuk pada gejala injeksi yang disebabkan oleh steroid, terutama pemberian nasal dan topikal. Secara khusus, jenis steroid ini umumnya diresepkan untuk pasien dengan dermatitis seboroik.
Pertolongan Pertama: Dalam situasi seperti ini, segera dapatkan bantuan medis. Anda juga harus memulai proses gangguan obat untuk jangka waktu tertentu. Secara perlahan kurangi dosis. Jika tidak, gejala lancer dapat terjadi.

Bakteri dapat menyebabkan rosacea

Sejumlah besar peminum telah ditemukan memiliki spesies tungau yang dikenal sebagai demodex. Ini terutama berlaku untuk orang yang memakai suntikan steroid. Mungkin tungau perut ini dapat dikaitkan dengan suntikan hanya dalam jumlah besar. Namun, mereka tidak mampu menimbulkan gejala kutu. Kutu demodex akan menyebabkan tom dengan faktor lain yang dapat menyebabkan kondisi syringe.
Bakteri, khususnya bakteri usus, dapat menyebabkan tawa. Bakteri usus ini ada di jalan raya sistem pencernaan. Ini adalah gangguan neurologis. Kondisi-kondisi injeksi ini dapat diikuti oleh bakteri usus yang mengaktifkan sistem kakllikrein-kinin plasma.

Sistem kakllikrein-kinin atau sistem kinin-kallikrein atau sistem kinin adalah struktur protein darah yang tidak terdefinisi. Protein darah memainkan peran penting dalam mengendalikan rasa sakit, pembekuan, tekanan darah, dan peradangan. Mediator kunci dari sistem pembunuhan adalah bradikinin dan kallidin. Keduanya bertindak pada jenis sel yang berbeda. Keduanya adalah vasodilator.

Baca juga
Apakah rosacea bisa disembuhkan
Penyebab wajah dan telinga memerah dan cara mengatasinya

Komentar