Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Apakah vitamin E cocok untuk pengobatan Melasma pada kulit

Apakah vitamin E cocok untuk pengobatan Melasma pada kulit
Apakah vitamin E cocok untuk pengobatan Melasma pada kulit
Ini paling banyak ditemukan pada kehamilan dan pada wanita yang menjalani terapi penggantian hormon. Melasma sering menunjukkan dirinya melalui hiper pigmentasi di hidung, dagu, pipi, dan bibir bagian atas, meski bisa muncul di daerah lain. Terkadang, itu tidak merata atau terlihat indah dalam penampilan yang tidak sedap. Di lain waktu, sepertinya area di wajah anda lebih gelap dari pada. Ketika saya pertama kali muncul, hampir tampak seperti kumis karena daerah di atas bibir atas terasa lebih gelap. Akhirnya, semakin meningkat termasuk area lain di wajah saya. Dan akhirnya, bercak-bercak gelap memiliki bintik-bintik putih kecil di dalamnya. .

Salah satu perawatan yang bisa saya dapatkan adalah vitamin E. Ini adalah pengobatan alami yang sangat murah yang dapat dikonsumsi secara internal atau oral. Vitamin E dikenal sebagai pengobatan yang efektif untuk kulit pada umumnya karena merupakan antioksidan yang kuat. Dikatakan untuk menawarkan perlindungan dari sinar ultra violet (dan kerusakan akibat sinar matahari, polusi), dan kerusakan sel. Ini juga telah digunakan sebagai bahan anti penuaan dan beberapa percaya bahwa ini membantu keriput dan bintik-bintik penuaan. itu bisa membantu dengan peradangan.

Beberapa pengalaman dengan melasma, Dan telah meneliti dan mencoba vitamin E baik secara top maupun oral. Anda kemungkinan tidak dapat menemukan studi klinis atau jalur yang mempelajari vitamin E sebagai pengobatan untuk pigmentasi hiper atau kondisi ini. Namun anda bisa juga akan menemukan sebuah studi yang menyebutkan vitamin E dalam literatur dan temuan lainnya.

Yang menjadi perhatian adalah menguji keefektifan pycnogenol (yaitu kulit tanaman dan anti oksidan yang sangat kuat) sebagai pengobatan untuk melasma. Studi ini menunjukkan bahwa pycnogenol dipercaya untuk mendaur ulang vitamin C dan meregenerasi vitamin E dalam Dan pada akhir pengobatan 30 hari, pycnogenol dikatakan memiliki tingkat efektif 80%. Dalam literatur yang menguraikan studi ini, pycnogenol tercatat lebih kuat daripada vitamin C dan E. Namun, karena zat ini tampaknya Bump up produksi antioksidan (termasuk C dan E,) Anda mungkin bisa membuat beberapa kesimpulan umum tentang vitamin dan kulit tersebut.

Itu akan membuat kulit anda terlihat sedikit lebih terang Tapi juga tidak akan mengalami hasil positif dalam hal melasma dengan itu pada diri sendiri. Di penghujung hari, Ini menjadi bagian dari rejimen saya karena dipercaya bahwa, sebagai antioksidan, penting untuk kulit, namun sebagai pengobatan untuk jenis hiper pigmentasi ini, hanya pendapat saya bahwa ada pilihan yang lebih baik. Dan ada beberapa produk yang tersedia secara komersial. mengandung baik pycnogenol dan vitamin E sehingga jika Anda yakin bahwa perawatan berdasarkan antioksidan adalah sesuatu yang ingin anda kejar, cukup mudah melakukannya sehingga mencakup semua basa.

Intinya semua itu adalah (dan Anda pasti tidak setuju) adalah bahwa orang yang sangat melasma sering membutuhkan kombinasi dari banyak pendekatan trial and error yang berbeda. Mungkin anda juga pernah mendengar dari orang-orang yang percaya bahwa E mungkin sedikit membantu mereka, tapi tidak cukup untuk membuat perbedaan yang cukup signifikan.Banyak orang memilih untuk tetap bersamanya meskipun ini tampaknya membantu penampilan kulit anda secara keseluruhan dan harganya murah.

Dari pengalaman pribadi, mungkin anda juga mengetahui tentang berbagai perawatan melasma dan memiliki pendapat yang sangat kuat tentang mana yang sesuai untuk Anda dan mana yang tidak. Bagaimana pun bbeberapa perawatan alami dan hiperproduksi alami yang kurang diketahui dan sangat efektif.

Baca juga Cara memutihkan wajah

Komentar