Ekstraktor untuk menghilangkan komedo di hidung

Facial bekam pada wajah dan kesehatan

Bekam sudah lama digunakan untuk kesehatan dalam perkembangannya juga digunakan untuk mengencangkan otot-otot pada wajah. Eek Vakum pada kulit menyebabkan sirkulasi darah pada wajah menjadi lancar dan kotoran-kotoran pada kulit akan terangkat semua sehingga wajah akan bersinar.

Perawatan yang lembut dan efektif ini membuat kita terlihat dan merasa awet muda dan bercahaya. Saya menggunakan teknik bekam ringan, sebagai alternatif alami untuk facelift bedah atau perawatan laser dan kimia. Ini gunanya untuk mengencangkan otot wajah anda dan mengurangi kantung mata. Ini benar-benar dapat memberi anda face lift dengan meningkatkan sirkulasi darah ke otot wajah Anda. Perubahan pada dagu dagu ganda, rahang dan wajah akan menjadi kembung! Perawatan ini adalah cara yang sangat unik dari semua perawatan wajah

Perawatan wajah dengan bekam yang rileks ini meningkatkan sirkulasi dan nutrisi ke kulit, meningkatkan aliran limfatik, dan mengurangi peradangan. Dengan meningkatkan aliran darah dan sirkulasi ke kulit, kulit anda akan mendapatkan kembali penampilan awet muda. Hasilnya terlihat dan terasa dengan segera. Semua klien akan  terkesan dengan kekuatannya yang halus dan hasil yang luar biasa.

Apa manfaat bekam pada wajah ?

Kurangi bengkak
Angkat otot
Kurangi lingkaran hitam
Minimalkan kantong bawah mata
Mengangkat rahang
Minimalkan keriput
Bibir montok
Mengurangi bekas luka wajah
Kurangi sinus & alergi
Meringankan sakit kepala & sakit telinga
Turunkan nyeri dan pembengkakan

Bagaimana cara kerjanya bekam wajah ?

Bekam mempunyai tabung hisap kaca yang dirancang untuk wajah digunakan secara berirama dan dengan lembut untuk menguapkan jaringan vakum pada wajah, leher dan dada bagian atas. Pengisapan atau vakum itu menciptakan, mengangkat, dan otot-otot plumps. Ini melemaskan otot wajah dan plumps garis waktu ayah telah terukir di wajah anda. Ini menggerakkan racun dan darah stagnan keluar, dan mengantar darah dan cairan nutrisi baru yang diperkaya nutrisi, untuk mendetoksifikasi wajah anda; Dengan demikian memperbaiki dan memberi nutrisi pada wajah anda. Tindakan menyegarkannya yang menyegarkan meningkatkan elastin dan kolagen; Melestarikan kemudaan kita. Ini membalikkan efek gravitasi di wajah anda, seperti menggantung terbalik; Memberi cahaya muda. Ini memberi wajah anda drainase limfatik dan meningkatkan sirkulasi, menghasilkan kulit yang lebih bersih, lebih bersih, lebih kuat dengan warna indah sehingga anda lupa memakai make up!

Ini benar-benar tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak meninggalkan bekas.

Garis dan keriput akan montok, sedangkan jaringan parut akan melunak, menghasilkan hasil yang langgeng dan perawatan yang rileks. Otot wajah sangat diuntungkan dari berkurangnya ketegangan dan sesak, melepaskan garis ekspresi dan melonggarkan otot wajah yang kaku.


Sejarah Bekam Wajah

Wanita di Asia, Rusia dan Eropa telah memanfaatkan teknik tekanan negatif yang luar biasa ini, yang disebut bekam wajah atau bekam hisap, untuk peremajaan wajah dan perawatan remaja selama 5000 tahun.
.
Pijat dengan bekam berfungsi untuk memperbaiki

- Dagu ganda, jowls
- Wajah bengkak
- garis halus dan keriput
- mata bengkak
- kendur
- garis bibir atas
- bibir tipis
- jerawat
- bekas luka
- Kelumpuhan wajah, lonceng palsy, stroke
- kemacetan sinus
- sakit kepala, migrain


Manfaat yang bekam yang akan anda rasakan

- Santai ketegangan pada otot wajah, mengurangi garis ekspresi
- Meningkatkan sirkulasi darah untuk warna dan bahkan nada
- Plumps keriput dan garis wajah
- Angkat Wajah yang kendur (pipi angkat, angkat kelopak mata)
- Nada dan lepaskan garis rahang
- Cahaya wajah sebagai nutrisi segar dibawa ke epidermis
- Kencangkan pori-pori
- Menguras cairan stagnan untuk meredakan bengkak dan mengurangi edema
- Meningkatkan produksi kolagen untuk kemudaan
- Meningkatkan elastisitas untuk mengencangkan kulit kendur
- Melembutkan dan mengurangi jaringan parut
- Jerawat yang jernih
- Kencangkan 'longgar' pembuluh darah yang tampak merah pada permukaan kulit
- Mengurangi sakit kepala dan migrain
- Meringankan masalah sinus
- Meningkatkan drainase limfatik di sekitar wajah
- Meningkatkan penyerapan produk wajah yang Anda gunakan
- Kendurkan otot kaku TMJ (Temporal Mandibular Joints)
- Memberikan bantuan untuk kelumpuhan wajah, stroke atau Parkinson

Bagian wajah yang akan di bekam

Wajah ini menggunakan tabung hisap kaca yang dirancang khusus untuk wajah anda. Mereka memiliki tepi yang lembut dan membulat, dan tidak akan meninggalkan bekas apapun di wajah anda sama sekali. Seperti halnya pijat atau perawatan wajah, kulit mungkin berwarna merah selama beberapa menit setelah perawatan, namun dengan cepat kembali ke warna aslinya, membuat perawatan dapat diakses untuk istirahat spa jam makan siang dan untuk wanita (atau pria) pada pergi. Manfaatnya maksimum yang akan anda dapatkan.

Rekomendasi untuk Pengobatan:
Meski kulit Anda akan terlihat membaik dengan satu sesi, rangkaian ini diperlukan untuk hasil yang optimal. Untuk hasil maksimal yang menguntungkan, jadwal perawatan berikut direkomendasikan:

3 minggu pertama: pengobatan dua kali seminggu (setiap sesi 60 menit)
Mengikuti 6 minggu: pengobatan seminggu sekali (masing-masing 60 menit)

Manfaat bekam  pada wajah ini, adalah tekanan negatif yang diciptakan oleh isap ringan. Isap atau vakum adalah kebalikan dari apa yang biasa kita pakai dalam hidup; Sebagian besar terapi mendorong ke dalam kulit, mendorong, dan mengompres. Ini menciptakan ruang gerak, aliran darah akan lancar pada wajah .



Komentar